Cari Di Blog Ini

20110525

Anak Anjing Dikirim Via Pos

Anak Anjing Dikirim Lewat Pos
GEORGIA
Seorang perempuan didakwa atas tindakan kekejaman atas binatang saat dirinya mengirim anak anjing yang hidup lewat paket pos. Dia mengirim anjing ini dari Minneapolis ke Atlanta, Amerika Serikat (AS).
Stacey Champion mencoba memaketkan binatang lucu tersebut lewat pos yang umumnya digunakan untuk mengirim surat dan benda mati. Perempuan berusia 39 tahun itu hampir saja berhasil mengirim anjing itu, jika saja petugas pos tidak menyadari paket yang mereka terima.
Petugas pos melihat paket milik Stacey bergerak dan mengeluarkan suara. Beberapa menit kemudian petugas pos pun membongkar paket yang tertutup rapat tadi dan mengeluarkan anak anjing yang baru berusia empat bulan.
Menurut petugas polisi Angela Dodge, setidaknya butuh waktu dua hari untuk paket tersebut tiba di tempat tujuannya. Meskipun paket yang tertutup rapat itu disediakan lubang udara, tetap saja anjing itu dapat tewas mengingat pada akhirnya lubang udaranya tertutup oleh selotip.
“Ini tindakan gila. Seharusnya (paket) ini menjadi hadiah ulang tahun yang menggembirakan anggota keluarga. Akan menjadi pengalaman traumatis bila isi paket tersebut diterima dalam keadaan tak bernyawa,” ungkap Sersan Dodge.
Ironisnya Stacey menulis paket tersebut dengan pesan yang isinya amat sensitif dan harus hati-hati menanganinya. Bahkan paket itu juga jelas menyebutkan ditujukan kepada putrinya yang berulang tahun yang ke-11.
Kini anak anjing tersebut diamankan di tempat penampungan hewan dan akan diadopsi oleh peminatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsored

Pasang Iklan Di Bayar

contributor

Bisnis 100% 	Tanpa Modal

sponsored

Software Iklan Baris Massal

Sponsored

Sponsored