Cari Di Blog Ini

20110525

Belajar Masak Dengan Koki Wanita Telanjang

HONGKONG
Sebuah Saluran TV (khusus Dewasa) di Hong Kong telah mempersiapkan program khusus untuk mata acara ‘cooking class’, di mana kokinya akan diperankan oleh seorang artis panas bernama Flora Cheung (26). Yang menarik dan nantinya diharapkan akan mengundang banyak penonton adalah, si koki cantik ini akan mengajarkan memasak makanan khas Kanton dengan bertelanjang (menggunakan celemek transparan).
Mampukah ‘Koki Wanita Telanjang’ ini mengundang minat pria untuk memasak? Apakah pemirsanya akan memperhatikan resep dan bumbunya?
Meskipun Cheung tidak pernah bekerja khusus di dapur restauran mana pun, tapi acara yang dibuat sedikit agak ‘nakal’ ini membuatnya optimis untuk mengundang para laki-laki di Hongkong belajar memasak.
Mampukah ‘Koki Wanita Telanjang’ Mengundang Minat Pria untuk Memasak
“I love cooking dan saya akan berbagi kepada pria-pria di luar sana ‘kenikmatan lain’ selain rasa masakannya,” kata Si koki sexy bersemangat. “Saya tahu, pria di Hongkong tidak suka masak, tapi lihat saja nanti… saya akan membuat mereka ketagihan untuk memasak.”
Dari pihak produser berjanji akan menyediakan celemek transparan yang didesain sedemikian rupa supaya tidak memberikan kesan murahan. “Tema nya adalah ‘memasak’, celemek hanyalah ‘garnis’ untuk program ini,” kata Jesse Au sang produser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sponsored

Pasang Iklan Di Bayar

contributor

Bisnis 100% 	Tanpa Modal

sponsored

Software Iklan Baris Massal

Sponsored

Sponsored